Ari Lasso Sengaja Rahasiakan Cerai dari Vitta Dessy: Kabar Tidak Penting

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:37 WIB
loading...
Ari Lasso Sengaja Rahasiakan...
Ari Lasso mengungkap alasan di balik keputusannya untuk merahasiakan proses perceraiannya dengan Vitta Dessy. Keduanya resmi berpisah pada Februari 2024. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso mengungkap alasan di balik keputusannya untuk merahasiakan proses perceraiannya dengan Vitta Dessy. Keduanya resmi berpisah pada Februari 2024 atau tepat pada peringatan pernikahan mereka yang ke-25.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ari Lasso menyebut bahwa perceraiannya dengan Vitta Dessy adalah urusan pribadi yang tidak perlu menjadi konsumsi publik.

Ari dan Vitta sepakat menjaga privasi demi menghormati keluarga dan anak-anak mereka. Di sisi lain, mantan vokalis Dewa 19 ini menganggap kabar tersebut sebagai hal tidak penting untuk diumumkan.

Selain itu, pelantun Hampa tersebut menegaskan bahwa keputusan ini diambil demi menjaga keharmonisan keluarga dan melindungi anak-anak dari sorotan publik yang berlebihan.

Ari Lasso Sengaja Rahasiakan Cerai dari Vitta Dessy: Kabar Tidak Penting

Foto/Instagram @ari_lasso





"Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah domestik keluarga kami," tulis Ari dikutip dari akun Instagram @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).

Bahkan untuk menjaga kerahasiaan dan menutup rapat perceraiannya dari publik, musisi asal Madiun, Jawa Timur ini menyewa jasa pengacara.

"Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)